Tips Menghindari Penipuan Renovasi Rumah

Ketika datang ke konstruksi rumah, ada ribuan kontraktor umum untuk dipilih. Cara terbaik untuk mempersempit kontraktor yang memiliki reputasi baik dari yang tidak memiliki reputasi baik adalah dengan melakukan riset, mengajukan pertanyaan yang tepat, meminta bukti kredensial, dan memilih kontraktor yang bekerja khusus di bidang yang Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda membutuhkan penggantian atap, pilih kontraktor atap berlisensi daripada kontraktor renovasi rumah. Deskripsi pekerjaan yang tidak jelas dapat berarti bahwa mereka berspesialisasi dalam beragam proyek konstruksi. Sebaliknya, Anda menginginkan kontraktor yang menjalankan bisnis mereka dengan fokus akut pada perbaikan dan penggantian atap bangun.in .

Salah satu masalah terbesar dalam industri konstruksi rumah adalah penipuan kontraktor. Sangat penting untuk selalu waspada terhadap penipuan perbaikan rumah yang licik karena mereka sangat umum. Mereka dapat dengan mudah menelan biaya ribuan dolar pada pemilik rumah jika mereka menjadi korban ketidakjujuran. Untungnya, siapa pun dapat menghindari menjadi korban penipuan perbaikan rumah dengan pengetahuan dan sikap yang tepat. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa informasi penting tentang mengidentifikasi penipuan semacam ini, melindungi diri Anda dari pinjaman palsu, dan kepada siapa Anda harus berpaling jika Anda memiliki pengalaman buruk dengan kontraktor yang tidak etis.




Tanda-tanda bahwa Kontraktor Berusaha menipu Anda:

- Mereka mengetuk pintu ke pintu dan menawarkan bisnis mereka.

- Mereka datang ke pintu Anda dan menawarkan Anda diskon untuk merujuk klien lain.

- Mereka memberi tahu Anda bahwa mereka dapat memberi Anda kesepakatan karena mereka memiliki sisa bahan sisa dari pekerjaan lain.

- Mereka memberi ultimatum atau menekan Anda untuk mengambil keputusan segera.

- Mereka hanya menerima pembayaran tunai dan / atau meminta Anda membayar semua biaya di muka.

- Mereka mengenal pemberi pinjaman dan merekomendasikan Anda meminjam uang dari mereka.

- Mereka memberi tahu Anda untuk mendapatkan izin bangunan yang diperlukan untuk pekerjaan itu.

- Mereka memberi tahu Anda bahwa pekerjaan properti Anda akan menjadi "demonstrasi."

- Mereka menawarkan garansi seumur hidup atau jaminan jangka panjang yang tidak mungkin.

- Anda tidak dapat menemukan nomor bisnis atau nama mereka terdaftar di direktori lokal mana pun.

Bahkan hanya satu dari tanda-tanda ini merupakan indikasi bahwa Anda tidak bekerja dengan kontraktor yang bertanggung jawab atau berpengalaman. Selain itu, Anda harus berhati-hati terhadap penipuan serupa dengan pinjaman. Kontra pinjaman perbaikan rumah sama umum dan merugikan. Ini dapat menyebabkan Anda tanpa sadar menandatangani pinjaman ekuitas rumah dengan suku bunga, poin, dan biaya yang sangat tinggi. Dan karena kontraktor telah dibayar dengan pinjaman ini, mereka dapat kehilangan minat dalam pekerjaan dan gagal melakukan pekerjaan dengan baik; atau lebih buruk, tidak menyelesaikan pekerjaan sama sekali.




Cara Melaporkan Pengalaman Buruk

Jika Anda memiliki pengalaman buruk seperti ini dengan kontraktor, pertama-tama cobalah untuk menyelesaikannya dengan mereka. Setelah percakapan telepon, kirimkan surat bersertifikat kepada mereka, dan di dalamnya, minta tanda terima. Kemudian simpan salinan semua catatan. Jejak makalah ini adalah catatan Anda bahwa perusahaan atau kontraktor menerima surat Anda. Jika ini tidak berhasil, Anda masih memiliki opsi lain
jual genteng mojokerto .

Anda dapat melaporkannya ke organisasi industri tertentu, dan mungkin mendapatkan semacam imbalan. Ini termasuk jaksa agung negara bagian, kantor perlindungan konsumen setempat, asosiasi pembuat rumah lokal, saluran "seruan aksi" media lokal, dan berbagai program penyelesaian sengketa di kota Anda.

Subscribe to receive free email updates: