cara menghilangkan bulu ketiak, cara menghilangkan kutu rambut, memutihkan bokong alami, mengecilkan perut buncit

Bagaimana menambahkan lintas Media layanan untuk Data variabel cetak meningkatkan profitabilitas

Untuk semua keributan tentang digital, direct mail adalah masih terbesar satu langsung saluran pemasaran, senilai sekitar $45bn per tahun di AS sendiri. Tapi semakin jelas yang dicetak Pemasaran komunikasi bekerja terbaik ketika digunakan dalam hubungannya dengan saluran digital, dengan respon dan tingkat konversi yang meningkatkan dengan tiga atau empat poin persentase masing-masing ketika dicetak surat langsung dikombinasikan dengan email, halaman web pribadi (PURLs) dan unsur-unsur mobile.

Printer banyak dimengerti akan melihat ini dan mengatakan 'baik-baik saja, tapi kita tidak melakukan hal yang digital di sini, kita hanya melakukan pencetakan' harga hp samsung. Tapi ada kesempatan untuk printer orang-orang yang berpikir di luar pekerjaan cetak untuk apa yang pelanggan mereka berusaha untuk mencapai. Angka-angka dari Canon 2014 wawasan laporan 'Membangun masa depan Anda dengan print' menyarankan bahwa lebih dari dua pertiga cetak pembeli menggunakan cross-media, tetapi hanya seperlima dari printer komersial menawarkan itu. Penelitian ini juga menemukan bahwa setengah pembeli cetak akan menghubungi mereka printer untuk nasihat tentang menggabungkan cetak dengan media lain.

Yang masih daun beberapa pembeli cetak yang tidak menggunakan lintas media atau tidak meminta printer mereka tentang hal itu, dan jelas kurangnya permintaan pelanggan adalah salah satu alasan yang diberikan oleh printer untuk tidak menyelidiki lebih lanjut. Beberapa dari itu kelihatannya tidak tertarik hanya mungkin ketidaktahuan tentang apa muka, atau asumsi bahwa printer tidak akan mampu memberikan layanan seluruh.

Tapi printer, terutama mereka yang telah melakukan data variabel cetak pekerjaan (VDP), terutama berlokasi baik untuk diversifikasi dengan cara ini. Sementara perangkat lunak untuk setting up dan menjalankan digital pemasaran kampanye yang digunakan untuk menjadi spesialis mahal dan diperlukan keterampilan, tren telah menuju pernah mudah digunakan dan murah - bahkan gratis - alat-alat, efektif de-kualitas banyak proses produksi. Bagian cetak yang profesional, namun, belum benar-benar sederhana dan peralatan maupun keahlian untuk menggunakannya juga tersedia gratis.

Printer dengan pengalaman VDP akan telah mengatasi salah satu rintangan terbesar di rute ke penuh lintas media, yang adalah kemampuan untuk memahami dan bekerja dengan data dan database. Prinsip yang sama yang digunakan untuk memproduksi multi-saluran komunikasi, jadi meskipun akan ada perangkat lunak baru untuk membeli dan untuk mempelajari, konsep dasar akan sudah akrab.

Langkah berikutnya adalah untuk bergabung dengan tindakan saluran yang berbeda bersama-sama ke dalam sebuah kampanye terpadu. Ini panggilan untuk pemahaman tentang teknik pemasaran dan mampu berbicara bahasa klien - 'cross-media' dapat berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda dan banyak marketer akan lebih akrab dengan istilah-istilah seperti multi - atau omni-saluran pemasaran. Belajar pola pikir pemasaran juga mungkin memerlukan pelatihan formal atau setidaknya kemauan untuk melaksanakan riset independen, tetapi hadiah untuk penyedia layanan cetak adalah untuk bergerak dari menjadi pemasok cetak untuk menjadi mitra proyek, hubungan jangka panjang yang menawarkan margin secara signifikan lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :